RESEP NASI LIWET RICE COOKER - NASI NYA WANGI! RASA NYA PAS BANGET!

RESEP NASI LIWET RICE COOKER - NASI NYA WANGI! RASA NYA PAS BANGET!

 


Resep nasi liwet rice cooker

Bahan
7 cup beras (890 gr)
1,1 liter air
10 siung bawang merah
6 siung bawang putih
30 gr udang rebon
4 batang serai
6-8 lembar daun salam
6 sdm minyak goreng
3 sdt garam/sesuai selera
1 sdt kaldu ayam/sesuai selera
Pete secukupnya
Rawit merah secukupnya

Ini nasi liwetnya tidak terlalu gurih, karna mau di makan bareng ikan asin. Jadi takaran garam dan kaldi bisa di atur sesuai selera ya.

#nasiliwet #nasiliwetricecooker #nasiliwetsunda

Resep Cookpad : Resep Nasi Liwet Rice Cooker Cookpad

 Resep Video : Resep Nasi Liwet Rice Cooker YouTube Dapur Adis

3 komentar:

  1. suka banget sama nasi liwet, itu fotonya menggugah selera banget deh. kalau libur mau bikin ini ah pasti suami suka banget deh, kak adisti ga ada info bikin sambel yang mantep? kalau ada boleh di share dong kak, aku ga jago masak nih jadi selalu pantau artikel resep gini. walau aku ga jago masuk tapi aku jago makeup loh hehe, karena kerjaan aku sebagai MUA terus produknya aku pakai OTWOO Kosmetik karena harganya bersahabat banget trs banyak banget promonya dan variant nya juga ada banyak pilihan jadi enak buat stok

    BalasHapus

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda